Polresta Banyuwangi dan Polres Wilayah Tapal Kuda Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang NTT

Polresta Banyuwangi dan Polres Wilayah Tapal Kuda Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang NTT Pelepasan pendistribusian bantuan korban bencana alam NTT di Gedung Bhayangkara Banyuwangi. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Peduli terhadap korban bencana alam banjir bandang di Nusa Tenggara Timur (NTT), melalui Polresta Banyuwangi mengirimkan bantuan seribu paket sembako, Rabu (7/4/2021).

Adapun seribu paket sembako tersebut berasal dari lima polres/polresta jajaran di wilayah Tapal Kuda. Nantinya, ribuan paket bantuan yang diangkut truk logistik tersebut akan dikawal hingga sampai ke lokasi bencana.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian kami dan Kapolda Jatim kepada para korban bencana alam di NTT,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin saat memimpin langsung pelepasan pendistribusian bantuan korban bencana alam NTT di Gedung Bhayangkara Banyuwangi.

Arman menambahkan, selain berisi sembako, seribu paket bantuan tersebut juga berisi selimut dan obat-obatan. Sebelumnya, kata Arman, juga telah memberangkatkan puluhan personel untuk membantu korban bencana alam banjir bandang di sana.

“Kami berharap dengan bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban para korban bencana alam banjir bandang di NTT,” ujarnya.

Selain mengirimkan bantuan, Kombes Pol. Arman didampingi Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo serta Pejabat Utama juga memanjatkan doa bersama untuk para korban bencana alam di NTT.

“Kami keluarga besar juga mendoakan agar semua korban bencana alam diberikan ketabahan, kesabaran, dan kesehatan dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Tuhan YME,” pungkasnya. (guh/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO