Sambut Ramadan, Indosat Ooredoo Berikan Promo Internet hingga 40 Persen

Sambut Ramadan, Indosat Ooredoo Berikan Promo Internet hingga 40 Persen Jajaran Indosat Ooredoo sedang mengampanyekan #SilaturahmiTanpaHenti. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang Bulan Suci Ramadan, melakukan berbagai kampanye, di antaranya . Selain itu, untuk memanjakan pelanggan setianya, Indosat memberikan promo dari Freedom Internet.

Chief Commercial Officer Ritesh Kumar Singh mengatakan, pelanggan dapat menikmati berbagai promo Freedom Internet dengan diskon hingga 40 persen yang bisa didapatkan melalui pembelian mulai dari my, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan Ooredoo. Serta khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.

“Setahun pandemi mengajarkan kita banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang, sehingga apa pun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga. Hal tersebut yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan ," ucapnya.

Dengan adanya diskon tersebut, diharapkan dapat membantu pelanggan berkomunikasi dengan orang terdekatnya. Apalagi saat ini menjelang Ramadan, sehingga masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dengan dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat.

Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100 persen kuota utama selama Bulan Suci Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi benefit Pulsa Safe.

Adapun untuk melengkapi kampanye tersebut, Ooredoo kembali berkolaborasi dengan musisi Sal Priadi, meluncurkan lagu berjudul "Bulan yang Baik" yang bertemakan kerinduan untuk bisa bersama dengan mereka yang berada di luar jangkauan, serta mengekspresikan betapa pentingnya berada dekat dengan yang paling berharga. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO