Jasa Marga Raih Tiga Penghargaan Pada Ajang 10th Anugerah BUMN 2021

Jasa Marga Raih Tiga Penghargaan Pada Ajang 10th Anugerah BUMN 2021

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk meraih penghargaan untuk kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG), kategori Transformasi Bisnis dan Organisasi, dan kategori Pengembangan Talenta Unggul pada ajang 10th Anugerah BUMN 2021 yang berlangsung di Jakarta, Kamis (08/04).

Penghargaan ini menjadi bukti konkret dari upaya transformasi yang tengah dilakukan oleh Jasa Marga untuk terus tumbuh berkesinambungan dan berkontribusi untuk meningkatkan perekonomian bangsa.

Pada kesempatan kali ini, Corporate Secretary Jasa Marga M. Agus Setiawan dan Risk and Quality Management Group Head Bayu Nurbaya hadir secara offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menerima ketiga penghargaan tersebut.

”Alhamdulillahi Rabbil 'Alamin pada ajang Anugerah BUMN yang ke-10 tahun 2021, Jasa Marga mendapatkan tiga penghargaan, yang pertama pada kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG), yang kedua pada kategori Transformasi Bisnis dan Organisasi, dan yang ketiga pada kategori Pengembangan Talenta Unggul. Jasa Marga terbukti bisa berkinerja yang tetap baik di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Mudah-mudahan penghargaan ini bisa menambah semangat kami untuk berkinerja lebih baik lagi untuk Perseroan dan untuk Indonesia,” ujar Agus.

Anugerah BUMN merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul di tingkat nasional dan global. Ajang ini diinisiasi oleh Majalah BUMN Track bersama PPM Manajemen, adapun penilaian 10th Anugerah BUMN 2021 dilakukan melalui tahap pengisian kuesioner, presentasi, dan wawancara yang dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meeting.

CEO BUMN Track SH Sutarto mengatakan, Anugerah BUMN 2021 tahun ke-10 yang mengusung tema “Strategi dan Transformasi di Masa Pandemi” merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan di masa pandemi.

Simak berita selengkapnya ...