Polres Pamekasan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021

Polres Pamekasan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021 Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021 di halaman Mapolres Pamekasan, Senin (12/4/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres melaksanakan apel gelar pasukan di halaman Mapolres , Senin (12/4/2021). Operasi tersebut dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas.

Hadir dalam acara tersebut, Pejabat Utama Polres , kapolsek beserta personel jajaran Polres , Anggota Pom TNI, Anggota Kodim 0826/, Satpol PP, Dishubkominfo, dan Dinkes Kabupaten .

Kapolres  AKBP Apip Ginanjar dalam apel tersebut membacakan amanat Kapolda Jatim, bahwa ini dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas dan pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021.

digelar selama 14 hari, mulai dari tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021 dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, serta penegakan hukum secara selektif prioritas.

"Sasaran operasi ini antara lain masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, serta masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021," terangnya.

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan sasaran yang telah ditetapkan, khususnya dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Usai apel gelar pasukan, Kapolres bersama anggota membagikan masker dan brosur sosialisasi Operasi keselamatan Semeru 2021 kepada pengguna jalan. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO