Jalur Tengkorak Panglegur Kembali Minta Korban, Pengendara V-Ixion Tewas Usai Senggolan Dengan Truk

Jalur Tengkorak Panglegur Kembali Minta Korban, Pengendara V-Ixion Tewas Usai Senggolan Dengan Truk Polisi melakukan olah TKP usai kecelakaan antara truk barang dengan sepeda motor V-Ixion di Jalan Raya Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Jalan Raya Panglegur - Tlanakan yang dikenal sebagai jalur tengkorak kembali memakan korban. Ardi (20), seorang pengendara motor warga Desa Tanjung Kecamatan Pademawu tewas usai terlibat kecelakaan dengan sebuah truk.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, Kamis (15/04/2021), tepatnya di pintu gerbang Desa Branta Tinggi Jalan Raya Tlanakan Kabupaten .

Kanitlantas Satlantas Polres , Ipda Bambang Budiyanto mengatakan, kecelakaan pada dinihari tadi tersebut terjadi akibat kecerobohan pengemudi motor.

Awalnya, kata Ipda Bambang, truk barang yang dikemudikan oleh Arief Kurniawan (29) warga Jalan Pintu Gerbang melaju dari arah barat menuju ke timur. Sedangkan sepeda motor V-Ixion yang dikendarai korban Ardi (20) juga melaju kencang, di belakang truk.

Saat berada di TKP, korban hendak mendahului truk. Nahas, diduga korban salah perhitungan saat hendak menyalip sehingga menyerempet badan belakang truk. Korban pun tidak bisa mengendalikan motor dan terjatuh hingga tewas di tempat.

"Korban Ardi (20) pengendara V-Ixion meninggal dunia dengan kepala luka parah," jelas Ipda Bambang.

Kejadian nahas tersebut saat ini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres . (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO