Tanggapi Hasil Survei SSC, Mas Bup Dhito: Pemimpin Muda PDIP Tidak Hanya Bekerja di Balik Meja

Tanggapi Hasil Survei SSC, Mas Bup Dhito: Pemimpin Muda PDIP Tidak Hanya Bekerja di Balik Meja Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dalam sebuah acara PDIP, beberapa waktu lalu. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Berdasarkan hasil riset Surabaya Survei Center (), dinyatakan sebagai partai yang paling banyak dipilih oleh kalangan milenial di Jawa Timur.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan 5-25 Maret 2021 di 38 kabupaten/kota se-Jatim dengan 1.070 responden, menempati posisi teratas sebagai parpol yang dipilih kalangan milenial, sebesar 22,9 persen. Disusul oleh PKB 9,5 persen, Gerindra 5,8 persen, sedangkan partai lainnya di bawah 5 persen.

Hanindhito Himawan Pramana, Wakil Bendahara DPC Kabupaten Kediri mengatakan hasil survei tersebut membuktikan bahwa merupakan partai yang mengutamakan kepentingan masyarakat, termasuk kaum milenial.

”Publik telah melihat begitu banyak pemimpin muda dan para kepala daerah berprestasi di Indonesia maupun di Jawa Timur dari PDI Perjuangan, yang tidak pernah hanya bekerja di balik meja. Mereka turun membantu masyarakat, mereka menelurkan banyak inovasi kebijakan yang bahkan menjadi referensi tingkat nasional," terang Mas Dhito yang juga menjabat sebagai Bupati Kediri, dalam katerangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (15/4).

Menurut Mas Dhito, tidak sedikit kader PDI Perjuangan mengembangkan aplikasi untuk merespons setiap pengaduan masyarakat. "Inovasi program kegiatan partai yang berpadu dengan pola komunikasi responsif dan cepat khas anak muda selama ini memang menjadi ciri gerak perjuangan partai ini," jelas putra Menseskab Pramono Anung itu. 

"Artinya, kebijakan maupun pola komunikasi yang dibangun oleh para kader PDI Perjuangan, baik di eksekutif, legislatif, maupun struktur partai sesuai harapan publik, termasuk kalangan milenial," terangnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO