L’Oréal Professionnel Gelar Peluncuran Virtual Smoky Hair Meriah Dengan Gebyar Puluhan Hadiah

L’Oréal Professionnel Gelar Peluncuran Virtual Smoky Hair Meriah Dengan Gebyar Puluhan Hadiah Virtual talk show interaktif seru spesial di kanal YouTube L’Oréal Professionnel Indonesia.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warna dan shades rambut dapat menjadi instrumen statement nyata dalam mendorong penampilan seseorang hingga menjadi semakin mempesona dan menambah kepercayaan diri. Terlebih lagi ketika warna tersebut terinspirasi dari tren makeup global smoky eye yang glamor.

Berdasarkan data riset Kantar, Ipsos, dan L’Oreal Indonesia Consumer Connect, teknik makeup smoky eye adalah look paling populer di dunia saat ini. Secara global, kata kunci smoky eye mencapai 3,7 juta Instagram post dan 53 juta Google search.

Kemudian, data yang sama juga memaparkan bahwa pencarian kategori hair color buzz juga turut menanjak 57%. Pencarian Fashion Colors meningkat hingga 20%, dengan warna Grey, Purple, Brown, dan Ash mendominasi TOP 5 . Hal ini menunjukkan bahwa hair color masih sangat digemari, dan konsumen Indonesia masih mencari inspirasi dalam mewarnai rambut.

Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel mengatakan, L’Oréal Professionnel, sebagai brand nomor satu paling dipercaya oleh konsumen dan hairdresser Indonesia dalam kategori produk pewarnaan rambut profesional, kini hadir mempersembahkan sebuah kreasi teranyar yang diberi nama Smoky Hair sebagai manifestasi nyata dari brand market leader dengan pangsa pasar tertinggi.

Terdiri dari top 3 servis pewarnaan rambut yang menggunakan rangkaian Majifashion, yaitu Smoky Ash, Smoky Beige, dan Smoky Plum untuk mendapatkan total 9 shades intens dan memukau, Smoky Hair merupakan sebuah ajakan bagi konsumen Indonesia untuk kembali menikmati pengalaman ritual di salon favorit.

Head of Education L'Oréal Professionnel Indra Tanudarma menegaskan, rangkaian look Smoky Hair mengajak para hairdresser Indonesia untuk terus menjadikan karya kreatif sebagai statement jati diri. Selain itu, hasil pewarnaan Smoky Hair ini juga memiliki kecocokan dengan kulit wanita Indonesia yang cukup beragam.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO