Salsa Cosmetic Sabet Penghargaan Bergengsi di Brand Choice Award 2023

Salsa Cosmetic Sabet Penghargaan Bergengsi di Brand Choice Award 2023 CEO brand Salsa Cosmetic dari PT Alfa Viktori Familia, Alvito Verick Fransen.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Brand lokal dari , Salsa Cosmetic mendapatkan penghargaan bergengsi di Brand Choice Award 2023. Apresiasi diberikan kepada Salsa Hans Jebb Peeling Gel yang dinilai viral berdasarkan awareness, sales, dan rating di kalangan konsumen Indonesia.

CEO brand Salsa Cosmetic dari PT. Alfa Viktori Familia, Alvito Verick Fransen, mengatakan bahwa apresiasi tersebut diberikan secara virtual melalui zoom.

"Salsa Cosmetic meraih penghargaan ini atas kegigihan perusahaan yang tak kenal lelah memasarkan produk dengan inovasi terdepan dengan mengangkat keunikan produk dan berdasarkan trend pangsa pasar yang sesuai," ujarnya, Selasa (29/08/2023)

Menurut dia, visi dan misi membawa produk dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan kualitas terbaik menjadi ambisi dari brand Salsa untuk terus menciptakan produk sesuai dengan permintaan pasar.

“Feedback dari pembeli adalah yang paling utama bagi kami,” tuturnya.

Salsa Hans Jebb adalah inovasi peeling gel dengan bahan aktif berkualitas yang mempermudah proses eksfoliasi kulit dan harganya yang sangat terjangkau. Produk ini diciptakan untuk memecahkan masalah kulit gelap di area lipatan dengan cara yang sangat mudah. 

Terobosan inilah yang membuat Salsa dapat meraih penghargaan bergengsi ini. Dengan menerima pengakuan dari Brand Choice Award 2023, Salsa Cosmetic berjanji akan selalu menciptakan inovasi produk yang mengutamakan solusi yang diinginkan konsumen dengan teknologi dan trend terkini. (mid/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO