Senin, 10 Mei 2021 01:57

Reses Bersama MWC NU Tanah Merah, Syafiuddin Asmoro Janjikan Pembangunan Kantor

Kamis, 15 April 2021 15:32 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Reses Bersama MWC NU Tanah Merah, Syafiuddin Asmoro Janjikan Pembangunan Kantor
Anggota Komisi V DPR RI Syafiuddin Asmoro menggelar Reses Fraksi PKB Masa Persidangan IV Tahun 2021 Mitra Bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tanah Merah, Kamis (15/4/2021). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi V DPR RI Syafiuddin Asmoro menggelar Reses Masa Persidangan IV Tahun 2021 Mitra Bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tanah Merah, Kamis (15/4/2021).

Reses yang dihadiri perwakilan IPNU, IPPNU, Ansor, Banser, Fatayat, dan Muslimat itu dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Anggota Fraksi PKB ini berjanji akan melakukan pembangunan kantor MWC NU Tanah Merah di akhir tahun 2021.

"Saya ingin memulai dari Tanah Merah untuk memulai memajukan dan memberdayakan masyarakat NU. Tanah Merah menjadi barometer NU Bangkalan, baik itu secara sosial, politik, maupun keorganisasian," jelas Syafiuddin.

Tidak hanya itu, Syafiuddin yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Bangkalan ini menyampaikan bahwa ke depan pihaknya juga akan menghibahkan 273 kambing kepada pengurus cabang NU, serta membuatkan seragam bagi seluruh pengurus MWC NU Tanah Merah.

BACA JUGA : 

Safari Ramadan, Syaifuddin Asmoro Bersama Muslimat Bangkalan Beri Santunan Anak Yatim

Safari Ramadan, Syaifuddin Asmoro Bersama Muslimat Bangkalan Beri Santunan Anak Yatim

DPC PKB Bangkalan Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Pengendara

Temui Ulama Bassra, H. Syafiuddin Berikan Angin Segar Pembangunan JLS Sreseh-Sampang

"Hibah kambing ini, bukan atas nama saya, tapi atas nama PKB. Agar ikatan kekeluargaan antara PKB dan NU bisa menjadi lebih harmonis seperti masa 1999," ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Ketua MWC NU Tanah Merah Kiai Yahya Qusyairi menyampaikan terima kasih atas kunjungan Syafiuddin Asmoro dalam menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Semoga kerja sama ini memberikan keberkahan dan menjadikan ibadah bagi kita semua," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk
Minggu, 09 Mei 2021 00:50 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dil...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Minggu, 09 Mei 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tulisan Dahlan Iskan kali ini sangat menyentuh. Tentang prahara rumah tangga pemilik Gedung Empire Palace Surabaya: Gunawan Angkawidjaja dan istrinya, Chin Chin atau Trisulowati.Menurut Dahlan Iskan, Gunawan bukan ha...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...