Reses Bersama MWC NU Tanah Merah, Syafiuddin Asmoro Janjikan Pembangunan Kantor

Reses Bersama MWC NU Tanah Merah, Syafiuddin Asmoro Janjikan Pembangunan Kantor Anggota Komisi V DPR RI Syafiuddin Asmoro menggelar Reses Fraksi PKB Masa Persidangan IV Tahun 2021 Mitra Bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tanah Merah, Kamis (15/4/2021). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi V DPR RI  menggelar Reses Masa Persidangan IV Tahun 2021 Mitra Bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tanah Merah, Kamis (15/4/2021).

Reses yang dihadiri perwakilan IPNU, IPPNU, Ansor, Banser, Fatayat, dan Muslimat itu dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Anggota Fraksi PKB ini berjanji akan melakukan pembangunan kantor di akhir tahun 2021.

"Saya ingin memulai dari Tanah Merah untuk memulai memajukan dan memberdayakan masyarakat NU. Tanah Merah menjadi barometer , baik itu secara sosial, politik, maupun keorganisasian," jelas Syafiuddin.

Tidak hanya itu, Syafiuddin yang juga menjabat sebagai Ketua DPC ini menyampaikan bahwa ke depan pihaknya juga akan menghibahkan 273 kambing kepada pengurus cabang NU, serta membuatkan seragam bagi seluruh pengurus .

"Hibah kambing ini, bukan atas nama saya, tapi atas nama PKB. Agar ikatan kekeluargaan antara PKB dan NU bisa menjadi lebih harmonis seperti masa 1999," ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Ketua Kiai Yahya Qusyairi menyampaikan terima kasih atas kunjungan dalam menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Semoga kerja sama ini memberikan keberkahan dan menjadikan ibadah bagi kita semua," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO