Satlantas Polres Kediri Kota Sosialisasi Safety Riding dan Terbitkan SIM bagi Mahasiswa Papua

Satlantas Polres Kediri Kota Sosialisasi Safety Riding dan Terbitkan SIM bagi Mahasiswa Papua Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Arpan saat menyerahkan SIM C kepada salah satu mahasiswa asal Papua. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Kediri Kota menggelar sosialisasi Dikmas Lantas, , Pelatihan dan Penerbitan SIM kepada mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Kota Kediri, Kamis (15/4/2021).

"Kami mengajarkan kepada mahasiswa di Kota Kediri, terkait cara berkendara secara baik dan benar, serta mengampanyekan keselamatan sebagai kebutuhan," kata Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Arpan.

Pihaknya juga menyosialisasikan safety riding untuk mencegah dan mengurangi jumlah laka lantas yang melibatkan mahasiswa/pelajar, terutama mahasiswa yang ada di Kota Kediri.

Selain itu, lanjut Arpan, pihaknya juga memberikan pelatihan dan pengurusan SIM online kepada 15 mahasiswa yang hadir dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Tak ketinggalan, kami juga memberikan imbauan terkait protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta imbauan tidak melaksanakan mudik tahun 2021," pungkasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembali Berduka! Ratusan Rumah di Papua Terbakar!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO