Perampokan Dengan Modus Tusuk Ban di Kediri, Uang Rp. 500 Juta Amblas

Perampokan Dengan Modus Tusuk Ban di Kediri, Uang Rp. 500 Juta Amblas Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Ratmoko Budi saat memberi keterangan kepada wartawan. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Perampokan dengan modus tusuk ban terjadi di wilayah hukum Polres , tepatnya di depan SPBU Pelem, Kecamatan Pare, Kamis (16/4) kemarin sekira pukul 12.00 WIB.

Uang sebesar Rp. 500 juta milik Sutrisno, warga Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten , raib digondol perampok. Kini kasus tersebut masih diselidiki Polres .

Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres AKP Ratmoko Budi menceritakan, kejadian itu berawal saat korban bersama anak perempuannya mengambil uang di BCA Pare, sebesar Rp. 500 juta.

Usai memasukkan uang ke dalam tas, korban kemudian menuju mobil warna kuning yang diparkir di seberang jalan.

Pada saat perjalanan pulang, tiba-tiba mobil Ayla yang dikendarai mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Akhirnya mobil berhenti di depan SPBU Pelem, Kecamatan Pare.

"Pada saat akan mengganti ban, korban ini didatangi dua orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor Honda Sonic warna hitam dan sepeda motor Honda Vario. Pengendara Honda Sonic menanyakan jalan ke arah . Di saat bersamaan, ternyata pengendara Vario membuka pintu mobil di bagian kemudi dan mengambil tas yang berisi uang," terang AKP Ratmoko saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (16/4).

Korban mulai curiga, karena pengendara motor Sonic terlihat tergesa-gesa meninggalkan lokasi. Setelah dicek, ternyata tas yang berisi uang sudah raib dibawa kabur pelaku. Korban dan anaknya tidak sempat mencatat nomor polisi kendaraan atau melihat detail ciri-ciri detail pelaku.

"Yang terlihat jelas, pelaku mengenakan jaket warna hitam dan masker warna hitam dan mengenakan helm. Tetapi karena tergesa-gesa, helmnya terjatuh," pungkas AKP Ratmoko.

Ia menambahkan, bahwa kasus tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres . (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO