Pastikan Tertib, Gus Ipul Tinjau Langsung Penyaluran BST Tahap IV di Kelurahan Purworejo

Pastikan Tertib, Gus Ipul Tinjau Langsung Penyaluran BST Tahap IV di Kelurahan Purworejo Didampingi Forkopimda Kota Pasuruan, Camat Purworejo, dan Lurah Purworejo, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyaksikan langsung penyaluran BST di Kelurahan Purworejo.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap IV (empat) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) telah disalurkan melalui Dinas Sosial di Kelurahan Purworejo , Senin (19/4/2021).

Dengan didampingi Forkopimda , Camat Purworejo, dan Lurah Purworejo, Wali Saifullah Yusuf () menyaksikan langsung penyaluran BST di Kelurahan Purworejo dengan jumlah Rp600.000 per KK.

Selain untuk memastikan pembagiannya secara adil dan merata, juga melihat apakah proses pembagian BST tersebut telah sesuai dengan protokol kesehatan.

"Proses pelaksanaan berjalan sesuai protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," ujar .

menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terkait karena proses pembagian BST berjalan tertib.

"Alhamdulillah, ini sudah tertib, maturnuwun ini adalah kerja bersama kita antara penerima BST, pemerintah, dan juga aparat keamanan," kata . (ard/par/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO