Personel Gabungan Amankan Sidang Tipiring Protokol Kesehatan di Sidoarjo

Personel Gabungan Amankan Sidang Tipiring Protokol Kesehatan di Sidoarjo Sidang tipiring terhadap 1.639 pelanggar protokol kesehatan yang digelar di GOR Sidoarjo, Kamis (22/04/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.639 pelanggar protokol kesehatan di Kabupaten menjalani sidang tipiring di GOR , Kamis (22/04/2021). Puluhan personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan diturunkan guna mengamankan jalannya sidang.

Di lokasi, tampak sesekali Kasatsabhara Polresta Kompol Sumaryadi menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang menghadiri sidang agar tetap tertib dan sesuai peraturan protokol kesehatan yang ditentukan panitia.

“Pelaksanaan sidang tipiring pelanggar protokol kesehatan berjalan tertib dan aman. Tidak ada antrean orang. Personel gabungan juga saling berkoordinasi dengan panitia mengatur alur para pelanggar dalam mengikuti sidang,” ujar Kompol Sumaryadi.

Diketahui, dari 1.639 pelanggar yang terjaring dari Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, sebagian besar dikarenakan tidak memakai masker. Sebab itu, usai menjalani sidang para pelanggar diharapkan tidak mengulangi kesalahan kembali. Serta masyarakat lainnya diimbau untuk turut mematuhi disiplin protokol kesehatan 5M. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO