Minibus Pecah Ban di Ruas Tol Ngawi, Satu Penumpang Tewas di Lokasi, 4 Orang Luka-luka

Minibus Pecah Ban di Ruas Tol Ngawi, Satu Penumpang Tewas di Lokasi, 4 Orang Luka-luka Proses evakuasi mobil menggunakan derek.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Hyundai Starex mengalami kecelakaan di ruas tol Ngawi, tepatnya di kilometer 575.800, Kamis (22/04) sore. Mobil bernopol B 2987 BIZ tersebut menabrak pembatas jalan sebelum masuk ke area persawahan di sisi jalan tol.

Diduga, kecelakaan disebabkan mobil mengalami pecah ban. Akibat kejadian itu, satu dari lima penumpang tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, mobil nahas itu berangkat dari Jakarta dengan mengangkut 5 orang penumpang yang semuanya warga Jakarta. Awalnya mobil yang dikemudikan Fahmi La Tansa (30) warga Jl. Kalianyar Jakarta Barat melaju dari arah Solo dengan tujuan Surabaya.

Setelah sampai di lokasi kejadian sekitar pukul 16.30 WIB, kendaraan tersebut oleng lalu menabrak pembatas jalan, sebelum akhirnya terjun ke sawah. Lokasi kecelakaan ini turut Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi.

"Penumpangnya ada 5 orang, saya sempat menolong korban. Sebelum (masuk) ke sawah menabrak pagar pembatas dulu," jelas Sutomo, warga Desa Ngale yang ditemui BANGSAONLINE.com di lokasi kejadian.

Adapun satu penumpang yang tewas atas nama Hartono Ajie (54) warga Jl. Kepinang Kebembem Pulo Gadung, Jakarta Timur. Sedangkan pengemudi dan 3 penumpang lainnya mengalami luka-luka. Untuk penumpang yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Usai mendapat laporan kecelakaan tersebut, anggota Satlantas Polres Ngawi langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Diduga kendaraan alami pecah ban dan pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan," terang Iptu Sulanjar, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO