Tabrak Pohon di Jalan Raya Gajah Mada Sidoarjo, Pengendara Motor Oleng lalu Jatuh

Tabrak Pohon di Jalan Raya Gajah Mada Sidoarjo, Pengendara Motor Oleng lalu Jatuh Proses evakuasi korban. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara sepeda motor berpelat nomor N-3857-SK tiba-tiba menabrak sebuah pohon yang melintang di kawasan Jalan Gajah Mada Sidoarjo. Pengendara yang berboncengan tersebut akhirnya oleng dan terjatuh.

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Pengendara yang diketahui bernama Ipul dan Fajar Imam (37) asal Probolinggo ini terjatuh usai menabrak akar pohon yang keluar ke Jalan Raya Gajah Mada Sidoarjo.

"Pengendara ini jalan dari arah utara ke selatan. Setelah di TKP tiba-tiba menabrak pohon yang ada di sebelah kanan jalan," jelas Kasatlantas  Kompol Wikha Ardilestanto, Jumat (23/4/2021).

Keduanya, akhirnya oleng dan tergeletak di tengah jalan. Keduanya mengalami luka-luka di bagian wajah dan tangan. Meski demikian, satu orang sempat tak sadarkan diri. Hingga akhirnya dibawa oleh ambulans ke RSUD Sidoarjo.

"Luka ringan. Korban sudah dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan," tambahnya.

Menurutnya, pengendara tersebut diduga kurang hati-hati saat berkendara, sehingga menyebabkan kecelakaan. Polisi sudah mendatangi lokasi untuk dilakukan olah TKP, dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Kini, kasusnya sudah ditangani Satlantas . (cat/zar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO