Selasa, 22 Juni 2021 03:26

Warga Desa Tanjung Digegerkan Temuan Kuburan Bayi Anyar di TPU, Saat Dibongkar, Ternyata ...

Kamis, 29 April 2021 14:16 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Warga Desa Tanjung Digegerkan Temuan Kuburan Bayi Anyar di TPU, Saat Dibongkar, Ternyata ...
Anggota Polsek Pademawu dan masyarakat saat melakukan pembongkaran kuburan bayi di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Kamis (29/4).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan digegerkan dengan penemuan kuburan bayi baru di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Liong, desa setempat.

Penemuan kuburan bayi tersebut bikin heboh, karena warga sekitar tidak pernah mendapat kabar perihal adanya bayi yang baru meninggal.

Kapolsek Pademawu AKP Suryono saat dikonfirmasi mengaku sudah mendapat laporan adanya penemuan kuburan baru itu dari Bhabinkamtibmas Desa Majungan. Usai mendapat informasi tersebut, pihaknya bersama anggotanya langsung bergegas untuk menuju tempat kejadian perkara (TKP).

"Terdapat kuburan bayi baru yang tidak diketahui oleh warga setempat. Masalahnya, tidak ada bayi meninggal di lingkungan sekitar," jelas kapolsek kepada awak media, Kamis (29/04/21).

BACA JUGA : 

145 KPM Warga Desa Panaan Pamekasan Terima BLT DD Tahap III

Rotasi Jabatan, Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Ketahuan Curi Motor di Pasar Kolpajung Pamekasan, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa

Lindungi Pekerja Rentan, BPJS Ketenagakerjaan Tawarkan Program Lingkaran ke Pemkab Pamekasan

"Kemudian, kami menggali informasi, bahwa yang menemukan kuburan baru itu berinisial J. Kuburan baru itu ditemukan pada Senin 26 April 2021, sore hari," kata AKP Suryono.

Karena penasaran, warga setempat bersama Pemdes Tanjung dan Polsek Pademawu membongkar kuburan bayi tersebut, Kamis (29/4).

"Saat dibongkar, di dalam kuburan tersebut ternyata berisi bayi yang diperkirakan masih berusia 7 bulan," tambahnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki temuan kuburan dan janin bayi berusia 7 bulan tersebut. Ada dugaan bahwa bayi tersebut merupakan korban aborsi. (yen/rev)

Jambret Hp di Pasuruan Babak Belur Dihakimi Massa
Senin, 21 Juni 2021 23:15 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pelaku jambret seorang ibu-ibu di Kota Pasuruan, Jawa Timur, babak belur dihajar massa pada Sabtu (19/06/2021) malam kemarin. Seperti inilah rekaman video amatir milik salah satu warga, saat pelaku jambret berinisial...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Senin, 21 Juni 2021 06:15 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski diblokade oleh Amerika Serikat (AS), ternyata Iran tetap berkembang. Bahkan ilmu kedokteran di negeri para mullah itu berkembang sangat dahsyat. Termasuk transplantasi hati. Dokternya, Dr Ali Malek Hossein...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...