Stabilkan Harga Bahan Pokok Jelang Lebaran, Disperindag Mojokerto Gelar Pasar Murah

Stabilkan Harga Bahan Pokok Jelang Lebaran, Disperindag Mojokerto Gelar Pasar Murah Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati ikut promosi di salah satu stand pasar murah di halaman Gedung PIP.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar pasar murah di halaman Gedung Pusat Informasi Perdagangan (PIP), Jalan Raya RA Basuni, Jum'at (30/4/2021).

Plt. Disperindag Kabupaten Mojokerto H. Iwan Abdillah mengatakan, pasar murah ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap menjelang hari besar keagamaan. Kali ini digelar karena menjelang hari raya Idul Fitri.

"Keberadaan pasar murah diharapkan menjadi solusi masyarakat mendapatkan harga yang lebih murah dari harga di pasar. Di samping juga melalui pasar murah ini, akan dapat menstabilkan harga-harga bahan pokok menjelang peringatan hari raya," ujarnya.

Ia berharap pasar murah ini dapat mengantisipasi melonjaknya kebutuhan sembako yang biasanya terjadi saat lebaran. "Sehingga, masyarakat dapat menjangkau harga sembako untuk memenuhi kebutuhannya," terangnya.

Dalam gelar pasar kali ini, ada sejumlah stand yang menjual kebutuhan sembako dengan harga di bawah harga pasaran. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO