Senin, 14 Juni 2021 09:49

Bagi Warga Kota Kediri, Pasang Baru Instalasi PDAM Cukup Rp 350 Ribu, Ini Promo Ramadan

Minggu, 02 Mei 2021 07:30 WIB
Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Bagi Warga Kota Kediri, Pasang Baru Instalasi PDAM Cukup Rp 350 Ribu, Ini Promo Ramadan
Kantor PDAM Kota Kediri Jalan A Yani (depan stadion Brawijaya), Kota Kediri. foto: muji harjita/ bangsaonline.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Momentum bulan Ramadan dimanfaatkan Perusahan Daerah (Perumda) Tirta Dhaha Kota Kediri untuk menawarkan promo menarik yang bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Kediri. Yaitu kemudahan untuk memperoleh air minum yang bersih dan sehat.

"Kini pemasangan baru instalasi PDAM cukup dengan Rp 700.000,- saja," terang Yani Setiawan, Direktur Perumda Tirta Dhaha Kota Kediri, Sabtu (1/5)

Menurut dia, promo ini bisa dinikmati oleh konsumen dengan mudah. Cukup dengan membayar uang muka sebesar 50% saja, air sudah bisa mengalir ke rumah-rumah konsumen.

Jadi, untuk pemasangan baru instalasi, konsumen cukup membayar di awal sebesar Rp 350 ribu saja, sisanya bisa diangsur selama dua kali dengan besaran Rp 175 ribu setiap angsurannya.

BACA JUGA : 

Ditinggal Ayahnya Ambil Tas di Mobil, Bocah Empat Tahun Tewas di Kolam Renang Hotel

Jadi Pusat Budi Daya Ikan Cupang, Hasilkan Rp 49,6 M, Kediri Bakal Gelar Kontes Betta

Awalnya Hobi, Kini Bisnis Ikan Cupang Andik Beromzet Rp 80 Juta

Lomba Desain Kaos, ‘Gempur Rokok Ilegal’ Berikut Hadiahnya

Selain itu, lanjut Yani, metode pembayaran tagihan PDAM ini pun juga sangat mudah. Konsumen tidak perlu datang ke kantor Perumda Tirtadhaha langsung untuk melakukan pembayaran. Melainkan bisa di mana pun dan kapan pun.

"Tidak perlu repot-repot datang ke kantor, konsumen bisa melakukan pembayaran di gerai Alfamart dan Indomart terdekat, bisa juga melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan sebagainya," tandasnya.

Pembayaran juga bisa dilakukan melalui e-Wallet seperti DANA, GoPay, Link Aja, dan semacamnya. Bagi yang terbiasa melakukan pembayaran melalui rekening bank, hal ini juga bisa dilakukan.

Perumda Tirta Dhaha juga bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia, sehingga pembayaran bisa dilakukan di sana. "Untuk masyarakat Kota Kediri, silakan bisa dinikmati promonya, dan dapatkan air minum yang bersih dan sehat untuk memenuhi kebutuhan akan cairan sehari-hari," pungkas Yani.

Bagi masyarakat Kota Kediri yang hendak melakukan pemasangan, bisa menghubungi narahubung bagian pemasangan di nomor 082142950102 atas nama Hari Win. Apabila ada pertanyaan seputar PDAM Tirta Dhaha bisa hubungi di nomor (0354) 682654. (uji).

Khilafah Proyek Politik Inggris? Ini Alasan Hizbut Tahrir Bolehkan Cium Cewek Bukan Muhrim
Minggu, 13 Juni 2021 14:58 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prof. Dr. K.H. Imam Ghazali Said, M.A. mengungkapkan bahwa upaya menghidupkan sistem pemerintahan khilafah adalah fatamorgana. Tapi Hizbut Tahrir ngotot mau mendirikan khilafah. “Khilafah yang sudah ambruk mau...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Senin, 14 Juni 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Membentak dan memarahi ternyata tak selalu jelek. Kadang justru bisa mengubah sejarah. Atau mencipta sejarah.Inilah yang terjadi antara Chairul Saleh dan Mochtar Kusumaatmadja. Saat perjuangan kemerdekaan RI. Ta...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...