Safari Ramadan, Syaifuddin Asmoro Bersama Muslimat Bangkalan Beri Santunan Anak Yatim

Safari Ramadan, Syaifuddin Asmoro Bersama Muslimat Bangkalan Beri Santunan Anak Yatim H. Syafiuddin, S.Sos memberikan pesan khusus kepada salah satu anak yatim.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - , Anggota Komisi V DPR RI bersama PC Muslimat NU Bangkalan berikan santunan kepada 100 anak yatim di Pondok Pesantren Syaikhona Kholil Bangkalan, Kamis (6/5/2021).

Menurut Abah Syafi, sapaan akrab Syafiuddin, santunan kepada anak yatim ini diberikan dalam rangka Safari Ramadan di masa reses anggota DPR RI, selain itu untuk meringankan beban masyarakat di Bulan Suci Ramadan.

"Ini bagian agenda dari DPR RI, berbagi di Bulan Suci Ramadan untuk meringankan beban masyarakat di saat pandemi Covid-19. Semoga kebaikan ini bisa memberikan keberkahan bagi bangsa dan negara," ujarnya.

"Selain itu, kami juga meminta doa kepada Muslimat agar dapat meraih kemenangan di bulan penuh berkah," tuturnya.

Di sisi lain, Nyai Hj. Muthmainnah Aschal, Ketua PC Muslimat NU Bangkalan menyampaikan terima kasih atas bantuan dari para donatur, khususnya kepada H. Syafiuddin selaku Anggota DPR RI Dapil Madura.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada para donatur telah memberikan sumbangan. Semoga sedekah yang diberikan para donatur dapat menjadi amal jariah," ujarnya.

"Walaupun bantuan yang kami berikan ini sedikit. Kami harap, bisa bermanfaat. Semoga anak yatim ini bisa menjadi anak saleh dan salihah dan PC Muslimat NU Bangkalan semakin jaya dan bermanfaat," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO