Jelang Hari Raya Idul Fitri, PWI Kediri Beri Santunan kepada 50 Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Jelang Hari Raya Idul Fitri, PWI Kediri Beri Santunan kepada 50 Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyoedi (tengah) bersama perwakilan anak-anak yatim piatu dan kaum duafa.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PWI Perwakilan Kediri memberikan kepada 50 anak yatim piatu dan kaum duafa di wilayah Kabupaten dan Kota Kediri, Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, pemberian yang dilaksanakan di Kantor PWI Kediri di Jalan Mayor Bismo, Semampir, Kota Kediri itu hanya dihadiri oleh beberapa perwakilan saja.

Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyoedi mengatakan bahwa itu sebenarnya merupakan program rutin PWI Kediri, namun di tahun ini agak berbeda. PWI Kediri memberikan bagi anak yatim piatu dan kaum duafa yang tidak tinggal di yayasan atau lembaga. Sebelumnya, program pemberian ini selalu bekerja sama dengan panti asuhan atau lembaga sosial lainnya.

“Untuk pemberian tahun ini, kami mencari dan mendata sendiri calon penerima . Adapun dana yang kami berikan ini adalah hasil pengumpulan dana pribadi para wartawan yang menjadi anggota PWI Kediri,” kata Bambang.

Ditambahkan Bambang, ada program sosial lainnya yang terpaksa harus ditunda pelaksanaannya karena sesuatu hal, yaitu program pelatihan membuat sabun cuci piring untuk kawan-kawan difabel.

"Program pelatihan membuat sabun cuci piring bagi kawan-kawan difabel ini tetap kami agendakan, tapi waktunya masih belum kami tentukan. Semoga saja bisa kami laksanakan secepatnya," pungkas Bambang. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO