Kamis, 17 Juni 2021 15:47

Wali Kota Kediri Siapkan Pekerjaan bagi Istri Salah Satu Pahlawan KRI Nanggala-402

Rabu, 12 Mei 2021 10:21 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Wali Kota Kediri Siapkan Pekerjaan bagi Istri Salah Satu Pahlawan KRI Nanggala-402
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar saat mengunjungi Endi dan bayinya. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar mengunjungi kediaman keluarga Endi (23), istri salah satu awak KRI Nanggala 402, Kelasi Satu (Kls) Nav Denny Richi Sambudi di Jalan Mayor Bismo Kelurahan Semampir, Kota Kediri, Selasa (11/5/2021).

Kls. Nav Denny Richi Sambudi sendiri telah gugur bersama 52 awak KRI Nanggala lainnya saat sedang latihan di Selat Bali.

Kedatangan Wali Kota Kediri dan Ketua TP PKK Kota Kediri ini disambut oleh Endi sambil menggendong putrinya Kezia Derissa Vallery yang baru saja lahir bulan April lalu.

Abdullah Abu Bakar dan Ferry Silviana Abu Bakar mengucapkan belasungkawa dan memberikan dukungan semangat untuk Endi atas kejadian yang menimpa suaminya.

BACA JUGA : 

Kembali Bergulir, Total ​2.479 Mahasiswa Kota Kediri Terima Bantuan Pendidikan dari Pemkot

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Kediri Gelar Vaksinasi bagi Anggota

​Bunda Fey Sampaikan Sinergi TP PKK dengan Pemerintah Kota Kediri dalam Prodamas Plus

Terima Bantuan Ribuan Masker, Wali Kota Kediri: Sangat Bermanfaat Mendisiplinkan Protokol Kesehatan

"Mohon maaf, saya dan istri saya baru bisa ke sini hari ini. Saya beserta istri dan warga Kota Kediri mengucapkan duka yang mendalam. Semoga Mbak Endi dan seluruh keluarga bisa ikhlas. Insya Allah Mas Denny Richi Sambudi husnulkhatimah," ujar wali kota.

Tak hanya itu, Wali Kota Kediri dan Ketua TP PKK Kota Kediri juga menanyakan bagaimana kabar Endi dan putri kecilnya. Serta keadaan Endi pascamelahirkan putrinya.

"Insya Allah putrinya akan menjadi anak yang salihah dan menjadi hafiz Quran seperti yang Mbak Endi cita-citakan," imbuh wali kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kediri dan Ketua TP PKK Kota Kediri juga memberikan bantuan berupa uang tunai dan bingkisan. Wali Kota Kediri juga akan membantu Endi untuk mendapat pekerjaan. Endi sebelum menikah berprofesi sebagai perawat di salah satu rumah sakit milik TNI. Beasiswa pendidikan juga disiapkan Wali Kota Kediri untuk Kezia.

"Kami akan membantu Mbak Endi. Nanti sering-sering komunikasi dengan Pak Lurah untuk memproses bantuan apa yang diberikan Pemkot Kediri," pungkas wali kota. (uji/zar)

Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep
Kamis, 17 Juni 2021 00:22 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Heboh anggaran untuk membeli Alutsista sebesar Rp 1.700 Triliun membuat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terus mendapat sorotan publik. Padahal, menurut Prabowo, master plan atau grand design itu permintaan ...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Kamis, 17 Juni 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di Indonesia, terutama di Bangkalan dan Kudus, Covid-19 mengganas. Ratusan orang meninggal dunia.Tapi di belahan dunia lain Covid-19 justru lenyap. Inilah yang terjadi di California. Warganya pun berpesta. Pesta merd...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...