Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api di Blitar, Diduga Bunuh Diri

Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api di Blitar, Diduga Bunuh Diri Petugas dibantu warga mengevakuasi jasad korban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak tak bernyawa di atas rel kereta api Lingkungan Gebang Kidul Kelurahan Sananwetan, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Minggu (16/5). Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, wanita tersebut diduga adalah korban bunuh diri.

"Identitas korban belum diketahui. Ciri-cirinya jenis kelamin perempuan dengan usia kurang lebih sekitar 40 tahun," ujar Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan.

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban terlihat berjalan kaki di atas rel kereta api dari timur ke barat sekira pukul 10.58. Kemudian dari arah berlawanan berjalan Kereta Api Penataran dari arah barat ke timur, atau dari arah Blitar ke Surabaya.

Begitu tahu akan ada kereta api akan melintas, bukannya menghindari korban malah terlihat jongkok di atas rel. "Sebelum terjadi kecelakaan, masinis kereta api sempat membunyikan klakson untuk menghalau korban, namun korban tidak bergeming dan terjadilah tabrakan tersebut," imbuhnya.

Pasca kejadian, korban dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk proses lebih lanjut. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO