Halal Bihalal dan Konsolidasi, Syafiuddin Ajak Pengurus PKB Bangkalan Wujudkan Target 10 Kursi DPRD

Halal Bihalal dan Konsolidasi, Syafiuddin Ajak Pengurus PKB Bangkalan Wujudkan Target 10 Kursi DPRD Halal Bihalal dan konsolidasi pengurus DPC PKB Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Satu pekan pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H, Ketua DPC Bangkalan Syaifuddin S.Sos. melaksanakan silaturahim dengan jajaran pengurus DPC Bangkalan di Graha Kebangkitan Bangsa, Minggu (23/5/2021).

Silaturahim dikemas dengan nuansa halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pengurus DPC Bangkalan agar lebih solid.

"Momentum halal bihalal menjadi suplemen bagi internal . Energi positif untuk memperkuat organisasi sehingga Bangkalan dapat mewujudkan cita-cita untuk menang dalam pemilihan legislatif di masa mendatang," ujar Abah Syafi', sapaan akrab Syafiuddin.

Dalam kesempatan ini, dirinya berharap kepada pengurus untuk selalu bersinergi demi membesarkan . Sehingga dapat terus berjaya.

"Saya sudah berjanji kepada ketua umum pusat maupun daerah, untuk Kabupaten Bangkalan kita target kemenangan minimal 10 kursi (DPRD). Maksimal 15 kursi," terang Syafiuddin seraya mengatakan halal bihalalini juga dalam rangka kunjungan dapil sebagai anggota Komisi V .

Untuk mencapai target 10 kursi DPRD itu, dirinya meminta seluruh pengurus untuk meningkatkan sinergitas dan mempersiapkan mesin politik sejak sekarang. "Jadi, untuk mencapai kemenangan ini saya harap kita tidak saling sikut menyikut. Namun, mari kita semua ber-song-osong lombung membesar ," pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO