Diduga Korsleting Listrik, Truk Muatan Kertas Terbakar di Tol Jombang

Diduga Korsleting Listrik, Truk Muatan Kertas Terbakar di Tol Jombang Truk muatan kertas terbakar di Jalan Tol Km 700 B (Surabaya-Kertosono) Jalur B. (foto: ist)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk bermuatan kertas terbakar di Jalan Tol Km 700 B (Surabaya-Kertosono) Jalur B. Tepatnya di Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten , Senin (24/5/2021).

Peristiwa tersebut sempat menghebohkan pengguna jalan tol. Karena kobaran api yang keluar dari truk nopol W 8752 YB yang dikemudikan Choirul Amien (45), Warga Desa Semabung Lor, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo cukup besar.

Kasat Lantas Polres , AKP Rudi Purwanto mengatakan, truk berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Tol Km 700 B (Surabaya-Kertosono). Kendaraan kemudian mengalami trouble sehingga menepi di bahu jalan.

"Saat mengetahui ada trouble pada kendaraan, sang sopir kemudian menepi di bahu jalan. Tiba-tiba kendaraan mengalami korsleting dari kabin truk yang mengakibatkan kendaraan dan muatannya terbakar," terangnya.

Kencangnya embusan angin membuat api cepat berkobar. Dalam waktu singkat, kendaraan serta muatannya yang ada di truk tersebut habis terbakar.

Petugas tol yang mengetahui peristiwa itu langsung melakukan pemadaman dengan menurunkan mobil pemadam kebakaran dari pihak pengelola tol. Api berhasil dipadamkan beberapa jam setelah kejadian tersebut.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai jutaan rupiah. Kasus kebakaran truk itu tidak sampai mengganggu arus lalu lintas di Tol . Bangkai truk yang terbakar sudah dievakuasi petugas dan ditangani unit PJR Polda Jatim. (aan/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO