Kunjungan di Surabaya, Kang Emil Sambangi Markas Bonek Mania

Kunjungan di Surabaya, Kang Emil Sambangi Markas Bonek Mania Kang Emil menyambangi Warkop Pitu Likur menyambung silaturahim antara Bonek dengan Bobotoh. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Barat, selama dua hari ini melakukan kunjungan informal ke Surabaya. Sehari sebelumnya, pria yang akrab disapa itu bertemu dengan Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak, dalam rangka renovasi dan desain ulang masjid di kompleks Islamic Center yang akan dikerjakan oleh Gubernur Jabar itu.

Hari ini, menyempatkan diri menyambangi Warkop Pitu Likur yang selama ini dikenal sebagai markas Mania. Kunjungan itu untuk mempererat hubungan dengan . Mantan Wali Kota Bandung ini melakukan pertemuan dengan pentolan Surabaya, Cak Conk yang juga Koordinator Tribun Utara (Green Nord).

"Dalam kunjungan ke Surabaya ini, saya ingat persaudaraan dengan . Saya bilang ke tim saya yang mendampingi. Ayo kita ketemuan sama teman-teman . Alhamdulillah, kesampaian dan kita bisa ketemuan di sini. Ada Cak Conk yang juga salah satu Koordinator Surabaya," tutur di Warkop Pitu Likur, Jl. Raya Ngagel, Surabaya, Minggu (30/5/2021).

Kang Emil mengungkapkan, persaudaraan erat dan harus diapresiasi dan menjadi contoh bagi suporter lain. Hubungan dan seperti saudara yang saling dukung dan bantu.

"Rivalitasnya 90 menit aja selama pertandingan berlangsung. Setelah itu ya kita kembali sama-sama menjadi Indonesia Raya, sama sama Pancasila," ujar alumnus ITB itu.

Ketika disinggung apakah pertemuan tersebut ada kaitan dengan Pilpres 2024, demi menarik simpati , menepis anggapan itu. Menurutnya, ini murni silaturahim tidak ada niatan apa pun, selain itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO