Polresta Sidoarjo Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Polresta Sidoarjo Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual secara virtual di ruang Vidcon Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wakapolresta Sidoarjo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Deny Agung Andriana beserta Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran hadir melaksanakan peringatan secara virtual. Upacara virtual tersebut diselenggarakan di ruang Vidcon , Selasa (1/6/2021).

Peringatan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. dan polsek jajaran mengikuti peringatan secara virtual yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Wakapolresta Sidoarjo mengatakan walaupun peringatan dilaksanakan secara virtual, namun tetap tidak mengurangi makna dari nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila.

“Peringatan tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Meskipun demikian tidak mengurangi rasa khidmat dan makna dari peringatan ini,” jelas Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Di tempat lain, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Sumardji menghadiri peringatan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Sidoarjo bersama Forkopimda Sidoarjo.

Dalam pelaksanaan peringatan yang dilaksanakan secara virtual di ruang Vidcon , protokol kesehatan tetap dilaksanakan seara ketat. mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan peringatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta menghindari kerumunan untuk memutus penyebaran Covid-19. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO