Resmi, Iwan Setiawan Jadi Pelatih Baru Persela Lamongan

Resmi, Iwan Setiawan Jadi Pelatih Baru Persela Lamongan Iwan Setiawan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Manajemen resmi menunjuk Iwan Setiawan sebagai pelatih baru untuk mengarungi 2021. Hal ini diungkapkan oleh Pembina dan Penasihat Yuhronur Efendi.

Dia mengatakan, penunjukan Iwan Setiawan sebagai pelatih telah melalui berbagai pertimbangan. "Kami sudah melalui berbagai pertimbangan yang panjang, kami juga sudah ketemu dengan pengurus-pengurus yang lain dan telah kami tetapkan bahwa pelatihnya adalah Iwan Setiawan," kata Yuhronur, Selasa (1/6/2021).

Iwan Setiawan adalah sosok yang tak asing lagi bagi Persela. Dia sempat menangani Laskar Joko Tingkir pada Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun, kerja sama Iwan Setiawan dengan Persela harus terputus lantaran pada musim tersebut liga dihentikan saat baru digulirkan dua pertandingan akibat kisruh yang melanda persepakbolaan Indonesia saat itu. Terjalinnya kembali kerja sama musim ini seolah menjadi lanjutan perjalanan Persela bersama Iwan Setiawan.

Yuhronur berharap, kehadiran Iwan Setiawan dapat memberikan dampak positif di dalam tim dan membawa Persela berprestasi di musim ini. "Mudah-mudahan Iwan Setiawan ini bisa segera menyesuaikan dengan teman-teman dan bisa segera start besok mengawali latihan 5 Juni," katanya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO