Kebakaran Pabrik Sepatu PT ShouFong Lasindo Bojonegoro Disebabkan Korsleting Listrik

Kebakaran Pabrik Sepatu PT ShouFong Lasindo Bojonegoro Disebabkan Korsleting Listrik Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) sedang memeriksa kondisi pabrik usai terbakar.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kebakaran di di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur pada Kamis (3/6/21) malam ternyata disebabkan oleh korsleting listrik. 

Kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir senilai Rp 40 juta. Beberapa barang yang terbakar antara lain dokumen, bahan baku pembuat sepatu, dan beberapa alat jahit.

Sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Pos Kota Bojonegoro dan Pos Baureno dikerahkan melakukan pemadaman di Pabrik PT. Shou Fong Lastindo itu.

"Kejadiannya pukul 20:43 WIB. Beberapa menit kemudian tim pemadam datang dan api berhasil dipadamkan," ujar salah satu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Adi Winarto.

Diberitakan sebelumnya, api sempat berkobar besar dan membakar beberapa bagian dalam pabrik PT Shou Fong Lastindo. Namun beberapa menit kemudian api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran yang cepat datang ke lokasi.

Kebakaran di PT. Shou Fong Lastindo itu sempat mengagetkan warga sekitar. Puluhan warga berhamburan keluar rumah dan mendekati lokasi kebakaran untuk membantu pemadaman.

Pabrik sepatu milik PT. Shou Fong tersebut beberapa waktu lalu menjelang Hari Raya Idul Fitri ramai diperbincangkan masyarakat akibat gaji ribuan karyawan ditunda oleh manajemen. Selain itu, pemberian THR senilai Rp 100 ribu juga menjadi persoalan. (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO