Humas Polda Jatim Raih 2 Kategori Penghargaan dari Humas Polri

Humas Polda Jatim Raih 2 Kategori Penghargaan dari Humas Polri Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko ketika menerima 2 penghargaan atas partisipasinya secara aktif dalam "Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan" dan "Amplifikasi Terbanyak Peringkat I Semester I Tahun 2021".

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Humas meraih dua penghargaan dari Divisi Hubungan Masyarakat (Div Humas) Polri, atas partisipasinya secara aktif dalam "Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan" dan "Amplifikasi Terbanyak Peringkat I Semester I Tahun 2021".

Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polri 2021, yang diikuti Kabid Humas seluruh Indonesia selama 3 hari, mulai 3 - 5 Juni 2021 di salah satu Hotel kawasan Kuta, Bali.

Kabid Humas Kombes Pol Gatot Repli Handoko, secara langsung menerima 2 penghargaan atas partisipasinya secara aktif dalam "Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan" dan "Amplifikasi Terbanyak Peringkat I Semester I Tahun 2021".

Sementara 7 anggota lainnya juga mendapatkan penghargaan kategori "Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan" yang diberikan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Argo Yuono, sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan Rakernis, yang berlangsung di Bali.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada Kadiv Humas Polri, dengan adanya kegiatan Rakernis Humas Polri tahun 2021 ini, banyak informasi dan data, serta petunjuk-petunjuk yang nantinya akan kita coba amplifikasi dan kita akan sebarkan ke jajaran humas di ," tandas Kombes Gatot Repli Handoko.

Lebih lanjut Kabid Humas juga menjelaskan, strategi khusus sehingga dapat meraih sekaligus dua penghargaan, kategori Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan" dan "Amplifikasi Terbanyak Peringkat I Semester I Tahun 2021".

"Jadi kami mengajak seluruh Kasubbag Humas di jajaran itu kami anggap sebagai keluarga, dan kami kasih satu poin, salah satunya adalah bagaimana kita dalam satu keluarga besar Humas jajaran Polda Jawa Timur bisa sama-sama mendukung program dari Kapolri, dan Kapolda Jatim, itu yang paling penting," pungkas Repli Handoko. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO