Kamis, 29 Juli 2021 15:56

Humas Polda Jatim Raih 2 Kategori Penghargaan dari Humas Polri

Sabtu, 05 Juni 2021 10:26 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Anatasia Novarina
Humas Polda Jatim Raih 2 Kategori Penghargaan dari Humas Polri
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko ketika menerima 2 penghargaan atas partisipasinya secara aktif dalam "Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan" dan "Amplifikasi Terbanyak Peringkat I Semester I Tahun 2021".

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Humas Polda Jatim meraih dua penghargaan dari Divisi Hubungan Masyarakat (Div Humas) Polri, atas partisipasinya secara aktif dalam "Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan" dan "Amplifikasi Terbanyak Peringkat I Semester I Tahun 2021".

Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polri 2021, yang diikuti Kabid Humas seluruh Indonesia selama 3 hari, mulai 3 - 5 Juni 2021 di salah satu Hotel kawasan Kuta, Bali.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, secara langsung menerima 2 penghargaan atas partisipasinya secara aktif dalam "Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan" dan "Amplifikasi Terbanyak Peringkat I Semester I Tahun 2021".

Sementara 7 anggota lainnya juga mendapatkan penghargaan kategori "Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan" yang diberikan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Argo Yuono, sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan Rakernis, yang berlangsung di Bali.

BACA JUGA : 

Dua Kapolres di Surabaya Dimutasi Bersamaan

Pimpin Pembukaan Diktuk Bintara di SPN Mojokerto, Kapolda Jatim Tekankan Amanat Kalemdiklat Polri

Tabung Oksigen Diduga Palsu Beredar di Tulungagung, Ternyata untuk Konsumsi Ikan Koi

Sasar Masyarakat Pinggiran, Polda Jatim Launching Ambulans Vaksinasi Presisi Door To Door

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada Kadiv Humas Polri, dengan adanya kegiatan Rakernis Humas Polri tahun 2021 ini, banyak informasi dan data, serta petunjuk-petunjuk yang nantinya akan kita coba amplifikasi dan kita akan sebarkan ke jajaran humas di Polda Jatim," tandas Kombes Gatot Repli Handoko.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jatim juga menjelaskan, strategi khusus sehingga dapat meraih sekaligus dua penghargaan, kategori Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan" dan "Amplifikasi Terbanyak Peringkat I Semester I Tahun 2021".

"Jadi kami mengajak seluruh Kasubbag Humas di jajaran Polda Jatim itu kami anggap sebagai keluarga, dan kami kasih satu poin, salah satunya adalah bagaimana kita dalam satu keluarga besar Humas jajaran Polda Jawa Timur bisa sama-sama mendukung program dari Kapolri, dan Kapolda Jatim, itu yang paling penting," pungkas Repli Handoko. (ana/ns)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...