Target 3 Besar, KONI Gresik Kirim 34 Atlet Renang di Kejurda Jatim

Target 3 Besar, KONI Gresik Kirim 34 Atlet Renang di Kejurda Jatim Atlet renang Gresik saat diberangkatkan pengurus KONI Gresik untuk ikuti Kejurda tahun 2021. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik memberangkatkan sebanyak 34 atlet cabang olahraga (cabor) renang dan 3 coach untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur yang digelar pada 11-13 Juni 2021, di Kota Surabaya. Para atlet diberangkatkan pengurus KONI dari depan Masjid Nurul Jannah Petrokimia Gresik (PG), dengan disaksikan para orang tua, Jumat (11/6/2021) pagi.

Ketua KONI Kabupaten Gresik, dr. Anis Ambiyo Putri menyatakan, ke-34 atlet cabor renang telah melakukan latihan dan melengkapi syarat sebelum diberangkatkan untuk mengikuti Kejurda Jatim di Surabaya.

“Sebelumnya, para atlet harus ikuti rapid antigen, termasuk para coach, dan negatif Covid-19. Sudah semua dilakukan rapid antigen," tegas dr. Anis kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (11/6/2021).

Simak berita selengkapnya ...