Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Kembali Cek Kondisi Penanganan Covid-19 di Arosbaya

Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Kembali Cek Kondisi Penanganan Covid-19 di Arosbaya Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto kembali melakukan pengecekan di wilayah episentrum Covid-19 di Bangkalan yakni Arosbaya, Jumat (11/6/2021).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Mayjen TNI Suharyanto, beserta Forkopimda Kabupaten Bangkalan kembali melakukan pengecekan di wilayah episentrum Covid-19 di Bangkalan yakni , Jumat (11/6/2021).

Kunjungan itu dilakukan untuk mengetahui kondisi perkembangan penanganan Covid-19 di Kecamatan .

Hasilnya, kebutuhan pokok melalui bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 sudah mencukupi. Namun, yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah masker dan vitamin.

Dengan terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan khususnya di Kecamatan , Pemerintah Provinsi Jawa Timur serta Pemerintah Kabupaten Bangkalan telah melakukan berbagai macam upaya untuk menekan angka penyebaran.

Sosialisasi untuk tetap mematuhi 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Serta melakukan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment).

Diketahui hingga saat ini, wilayah Madura sudah banyak yang sembuh dari Covid-19. Walaupun masih ada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri maupun dirawat di rumah sakit. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO