Balap Liar di Sekitar Bendungan Jegu, Ratusan Pemuda Diamankan Polisi

Balap Liar di Sekitar Bendungan Jegu, Ratusan Pemuda Diamankan Polisi Puluhan pemuda yang terjaring saat razia balap liar di sekitar Bendungan Jegu, Desa Jabung, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ratusan pemuda diamankan Satlantas Polres karena kedapatan melakukan aksi di sekitar Bendungan Jegu, Desa Jabung, Kecamatan Talun, Kabupaten , Minggu (13/6/2021) malam. Tak hanya itu, barang bukti sebanyak 90 kendaraan roda dua juga ikut diangkut ke Mapolres .

Kasatlantas Polres AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, ada 90 kendaraan roda dua dan 100 lebih pemuda yang diamankan. "Mereka melakukan aksi di sekitar Bendungan Jegu, perbatasan antara Kecamatan Talun dan Kecamatan Sutojayan. Kemudian kami bubarkan dan kami bawa ke Mapolres ," ujar Putu.

Lanjut Putu, para pemuda itu kemudian didata dan diberi pembinaan serta sanksi tilang agar tidak mengulangi perbuatannya. "Kami lakukan pembinaan dan diberi sanksi tilang," imbuhnya.

Dia menambahkan, Satlantas Polres sudah sering melakukan penertiban aksi . Karena aksi ugal-ugalan tersebut mengganggu pengguna jalan dan juga meresahkan masyarakat serta membahayakan pelakunya.

"Kami akan terus melakukan razia untuk memberantas aksi di wilayah hukum Polres . Karena aksi ini sangat membahayakan," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO