Kapolresta Sidoarjo Perkuat Sinergitas dengan Jajaran Forkopimda

Kapolresta Sidoarjo Perkuat Sinergitas dengan Jajaran Forkopimda Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro saat silaturahim ke Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Usai mengikuti rangkaian serah terima jabatan di Polda Jawa Timur, Kamis (17/6/2021), AKBP Kusumo Wahyu Bintoro melakukan kunjungan silaturahim ke jajaran Forkopimda Sidoarjo.

Mantan Wakapolresta Banyuwangi tersebut bertemu dengan , Ketua DPRD Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Kajari Sidoarjo, dan Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo. Silaturahim ini juga sebagai momen perkenalkan diri AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, yang baru saja menjabat sebagai .

“Melalui silaturahmi ini, selain untuk memperkenalkan diri juga menguatkan sinergitas dengan jajaran Forkopimda Sidoarjo,” ujar AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Ia berharap dengan solidnya sinergitas antar instansi, kondusivitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo bisa terwujud. Terlebih lagi sebagai , AKBP Kusumo Wahyu Bintoro bakal lebih sering koordinasi terkait berbagai hal. Salah satunya terkait penanganan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Selain jajaran forkopimda, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro nantinya akan menjalin silaturahim dengan pihak-pihak lainnya. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga elemen buruh. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO