Belasan Pegawai Dinsos Jombang Terpapar Covid-19, Pelayanan Dibatasi

Belasan Pegawai Dinsos Jombang Terpapar Covid-19, Pelayanan Dibatasi Kantor Dinsos Jombang terlihat sepi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Belasan pegawai Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten terpapar Covid-19. Menyebarnya virus ke perkantoran tersebut berawal dari salah seorang pegawai yang terinfeksi sepulang berlibur ke luar kota.

"Ada 11 orang yang terinfeksi Covid-19, sembilan orang isolasi mandiri dan dua orang dirawat di RSUD ," ungkap Koordinator Bidang Komunikasi Publik Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten , Budi Winarno Jumat (18/06).

Diungkapkan, penyebaran Covid-19 di perkantoran tersebut berawal dari salah seorang pegawai Dinsos yang masuk ke RSUD , pada Rabu (09/06). Dia mengeluh sesak napas setelah pulang dari perjalanan luar kota pada Sabtu dan Minggu.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit, pegawai berjenis kelamin pria itu dinyatakan terinfeksi Covid-19. Dia itu dari perjalanan luar kota bersama keluarga. Sabtu dan Minggu itu main ke luar kota. Tidak tahu ke mana. Satu keluarganya juga terinfeksi," terang Budi.

Karena banyaknya pegawai yang terinfeksi Covid-19 tersebut, akibatnya Dinsos membatasi pelayanan. Yakni, untuk masyarakat dibatasi mulai 16 Juni hingga 25 Juni pukul 08:00-12:00 WIB.

Informasi tersebut tertera pada papan pengumuman yang ditempelkan di depan gerbang Kantor Dinsos .

Kepala Dinsos , Hari Purnomo belum bisa dikonfirmasi hingga berita ini diunggah. (aan/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO