Hari Pertama Kerja, Kapolres Sumenep Tinjau Vaksinasi Massal

Hari Pertama Kerja, Kapolres Sumenep Tinjau Vaksinasi Massal Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya meninjau vaksinasi massal di Kecamatan Rubaru. (foto: ist)

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Hari pertama masuk kerja usai serah terima jabatan (sertijab), Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya langsung meninjau vaksinasi massal di Kecamatan Rubaru.

Program itu untuk mewujudkan transformasi Polri yang Presisi, serta juga untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Kapolres Sumenep menargetkan seribu lebih orang dalam satu hari dapat dilakukan vaksinasi. "Program tersebut dilaksanakan selama 12 hari ke depan dan akan digelar di tiap-tiap kecamatan secara bergiliran di Kabupaten Sumenep," kata AKBP Rahman Wijaya, Senin (21/6/2021).

Dia menjelaskan, kegiatan ini mendukung penuh percepatan penanganan Covid-19 dan ditargetkan sehari seribu orang dapat divaksin. "Kegiatan itu diikuti oleh seluruh masyarakat Sumenep, khususnya Kecamatan Rubaru dan kami menargetkan sehari bisa seribu lebih orang dapat dilakukan vaksinasi," jelasnya.

"Sesuai dengan amanah dan perintah Kapolri bahwa program-program terbaik Polri yang Presisi bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19," pungkasnya. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO