Ratusan Baliho dan Banner Puan Maharani Mulai Bertebaran di Gresik

Ratusan Baliho dan Banner Puan Maharani Mulai Bertebaran di Gresik Baliho bergambar Puan Maharani yang dipasang DPC PDIP Gresik di Jalan Gubernur Suryo. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komitmen DPC Gresik, kader, serta simpatisan untuk mengusung Ketua DPR RI Hj. sebagai calon presiden pada kontestasi Pilpres 2024, terus dibuktikan.

Saat ini Gresik telah memasang ratusan baliho besar dan banner bergambar Puan di sejumlah titik Kota Gresik dan desa-desa.

"Iya benar. DPC yang memasang baliho dan banner bergambar Mbak Puan," ucap Ketua DPC Gresik Mujid Riduan saat dikonfirmasi terkait banyaknya baliho dan banner bergambar Puan, Rabu (23/6/2021).

Menurut Mujid, pemasangan baliho dan banner tersebut untuk memperkenalkan figur sebagai Capres 2024.

"Pemasagan baliho dan ratusan banner bergambar Mbak Puan tersebut juga bekerja sama dengan Mas Nasirul Falah Amru, anggota DPR RI Dapil X (Gresik dan Lamongan)," terang Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Ia menegaskan, Gresik tidak hanya mengusulkan Puan sebagai Capres 2024, namun juga siap mengawal pemenangannya. Sebab, berdasarkan hasil Konggres V di Bali, bahwa yang memiliki wewenang untuk memutuskan capres adalah Ketua Umum (Ketum) DPP Megawati Soekarno Putri.

"Jadi, nanti siapa capres yang diusung pada Pilpres 2024 berada di tangan Ketum," tegas Mujid.

Mujid menambahkan, saat ini konsolidasi terus dilakukan oleh DPC Gresik beserta jajaran untuk menguatkan jaringan, dan menyosialisasikan diusung sebagai capres pada Pemilu 2024. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO