Dukung Program 1 Juta Vaksinasi Sehari, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Massal

Dukung Program 1 Juta Vaksinasi Sehari, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Massal Forkopimda Pamekasan saat memantau vaksinasi massal di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - menggelar vaksinasi massal dalam rangka mendukung program satu juta vaksinasi sehari yang diusung pemerintah guna percepatan penanggulangan Covid-19, Sabtu (26/06/21). Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengatakan, vaksinasi massal digelar serentak di 13 polsek jajaran bekerja sama dengan puskesmas di masing-masing wilayah.

"Diharapkan melalui kegiatan ini antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 lebih meningkat. Karena berdasarkan data Satgas Covid-19, angka pasien Covid-19 terus bertambah, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama-sama untuk memeranginya," ucap kapolres.

Untuk Pamekasan, pihaknya menargetkan 3.300 vaksinasi. "Ayo untuk seluruh masyarakat Pamekasan, lakukan vaksin dan tetap menerapkan prokes Covid-19 untuk memutus penyebaran pandemi corona yang sudah banyak memakan korban," ajak Apip Ginanjar.

Forkopimda Kabupaten Pamekasan tampak melakukan pemantauan proses vaksinasi yang dilakukan di Mandhapa Agung Ronggosukowati. (pmk1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO