Cegah Sebaran Virus Corona, Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Pamekasan Digelar Sederhana

Cegah Sebaran Virus Corona, Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Pamekasan Digelar Sederhana Polres Pamekasan memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 dengan cara sederhana namun penuh makna dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona lewat live streaming, di Gedung Ksatria Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Kamis (1/7/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 dengan cara sederhana namun penuh makna dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona. Acara peringatan Hari Bhayangkara kali ini dilakukan dengan mengikuti upacara secara live streaming, dari Gedung Ksatria Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Kamis (1/7/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Forkopimda Pamekasan, PJU Polres Pamekasan, dan perwakilan kapolsek jajaran.

Dalam giat upacara yang digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh polda se-Indonesia tersebut, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara di Hari Bhayangkara 1 Juli 2021.

“Upacara Hari Bhayangkara ke-75 sendiri dilaksanakan secara virtual yang dipimpin oleh Bapak Presiden RI selaku inspektur upacara, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran,” kata Apip Ginanjar.

Simak berita selengkapnya ...