Cegah Sebaran Virus Corona, Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Pamekasan Digelar Sederhana

Cegah Sebaran Virus Corona, Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Pamekasan Digelar Sederhana Polres Pamekasan memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 dengan cara sederhana namun penuh makna dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona lewat live streaming, di Gedung Ksatria Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Kamis (1/7/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 dengan cara sederhana namun penuh makna dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona. Acara peringatan Hari Bhayangkara kali ini dilakukan dengan mengikuti upacara secara live streaming, dari Gedung Ksatria Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Kamis (1/7/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Forkopimda Pamekasan, PJU , dan perwakilan kapolsek jajaran.

Dalam giat upacara yang digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh polda se-Indonesia tersebut, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara di Hari Bhayangkara 1 Juli 2021.

“Upacara Hari Bhayangkara ke-75 sendiri dilaksanakan secara virtual yang dipimpin oleh Bapak Presiden RI selaku inspektur upacara, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran,” kata Apip Ginanjar.

Pada Hari Bhayangkara ke-75 ini, Polri mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju“.

Kapolres menjelaskan bahwa sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan menjelang Hari Bhayangkara, di antaranya pembagian masker gratis, pembagian sembako, bersih-bersih masjid, kerja bakti di TMP, ziarah di makam pahlawan, serta membuka gerai vaksinasi presisi gratis.

“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan, konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu dengan tetap menaati protokol kesehatan,” pungkas Kapolres Pamekasan. (pmk1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO