HUT Bhayangkara, Jurnalis Center Pamekasan Beri Kejutan ke Kapolres

HUT Bhayangkara, Jurnalis Center Pamekasan Beri Kejutan ke Kapolres Ketua JCP Mulyadi Ishaq saat memberikan kue ucapan HUT ke-75 Bhayangkara kepada Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar di mapolres setempat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk sinergitas wartawan dengan Polres Pamekasan, Jurnalis Center Pamekasan (JCP) memberikan kejutan untuk Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar dan Kasubag Humas AKP Nining Dyah berupa kue ucapan HUT ke-75 Bhayangkara.

Kejutan tersebut diberikan para jurnalis untuk polisi usai melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara bertempat di depan pintu masuk ruangan Mapolres Pamekasan, Kamis (1/7/2021).

Mulyadi Izhaq, Ketua Jurnalis Center Pamekasan (JCP) mengatakan, kejutan ini bertujuan mempererat tali silaturahim dalam momentum Hari Bhayangkara ke-75. Mulyadi berharap sinergitas antara wartawan dan polisi yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa dipertahankan.

“Selamat HUT Bhayangkara yang ke-75 untuk Polri. Semoga ke depan bisa lebih baik dalam segala hal dan menjadi garda terdepan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi," kata Mulyadi saat menyodorkan kue ucapan.

Ia berharap di momen Hari Bhayangkara ini, pihak kepolisian bisa menjalankan tugas pokoknya secara profesional dalam melayani masyarakat. Dengan harapan ke depan, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri semakin besar.

Simak berita selengkapnya ...