Saat Tribun Penuh, Peserta Vaksinasi Massal Diarahkan Datang Siang atau Sore

Saat Tribun Penuh, Peserta Vaksinasi Massal Diarahkan Datang Siang atau Sore

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surabaya terus bersinergi dalam mendukung program pemerintah pusat sebagai upaya percepatan 1 juta vaksin per hari. Salah satu sinergitas ini diimplementasikan dengan menyelenggarakan vaksinasi massal di Gelora 10 Nopember (G10N), Jalan Tambak Sari, Surabaya.

Sejak pertama digelar pada Selasa (6/7/2021) lalu, antusiasme masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksinasi massal cukup tinggi. Bahkan, petugas terus mengatur para peserta vaksin yang berada di dalam tribun agar saling menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan.

"Ketika kondisi tribun penuh, maka kami sampaikan kepada para peserta agar datang saat siang atau sore hari. Karena hari ini pukul 15.30 WIB pun, kondisinya cukup landai," kata Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara, Kamis (8/7/2021).

Karena itu, ia kembali mengimbau kepada masyarakat apabila ingin mengikuti vaksinasi dengan kondisi landai, agar bisa datang saat siang atau sore hari. Apalagi dari hasil evaluasi selama tiga hari berjalan, pada pukul 13.30 WIB atau 15.30 WIB, peserta yang datang cukup landai. Masyarakat tidak perlu khawatir, karena vaksinasi massal di G10N berlangsung hingga pukul 17.00 WIB.

Simak berita selengkapnya ...