Ratusan Paket Sembako Dibagikan Polisi ke Warga Terdampak PPKM Darurat di Jombang

Ratusan Paket Sembako Dibagikan Polisi ke Warga Terdampak PPKM Darurat di Jombang Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho saat membagikan paket sembako kepada salah satu tukang becak. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 berdampak langsung kepada warga. Menanggapi hal tersebut, Polres Jombang memberikan bantuan berupa sembako yang dibagikan ke warga di sepanjang jalan protokol guna meringankan beban serta membantu kebutuhan pangan.

Bantuan sosial Bhayangkara untuk negeri Polres Jombang ini dibagikan dalam bentuk paket sembako sebanyak 300 paket. Terdiri dari 5 kg beras, vitamin, mie instan, biskuit, susu. Selain itu juga, hand sanitizer serta masker untuk menjaga diri dari paparan Covid-19.

Ratusan paket sembako tersebut dibagikan langsung oleh Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho dan Wakapolres Jombang, Kompol Ari Trestiawan yang didampingi pejabat utama Polres Jombang.

Bansos tersebut dibagikan dengan cara mendatangi abang becak, sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas), serta pedagang kaki lima (PKL) yang berada di sekitar lokasi penyekatan PPKM darurat dalam kota.

Simak berita selengkapnya ...