Warga Isoman di Kota Kediri Dapat Makanan Gratis

Warga Isoman di Kota Kediri Dapat Makanan Gratis Anggota Tim Penggerak PKK Kota Kediri saat menyiapkan nasi bungkus untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, HARI MINGGU (18/7) kemarin. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga Kota Kediri yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 mendapatkan makanan gratis. Makanan itu dipasok dari dapur umum yang didirikan di rumah dinas Wali Kota Kediri, serta ada yang dipesan dari pedagang kaki lima (PKL).

Untuk dapur umum di rumdin wali kota, makanan dimasak oleh kader PKK. Menurut Ketua PKK Kota Kediri, Ferry Silviana Abu Bakar, kegiatan ini sudah berjalan 4 hari. Pihaknya menyiapkan makanan rata-rata 50 bungkus tiap harinya.

"Sebagian juga kami pesan dari pedagang kaki lima, sekaligus untuk melariskan dagangan PKL," katanya, Minggu (19/07) kemarin.

Perempuan yang akrab disapa Bunda Fey ini menambahkan, bahwa bantuan makanan ini untuk melengkapi bantuan lain yang telah diberikan Pemkot Kediri. Antara lain Batman, dan Si Jamal.

"Selain nasi bungkus, PKK Kota Kediri juga memberikan buah dan masker kain bantuan dari Bayleaf.id di dalam paket tersebut," tambahnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO