Senin, 02 Agustus 2021 23:27

Gandeng Korem 081/DSJ Madiun, Yayasan Wings Peduli Beri Bantuan Warga Terdampak PPKM Darurat

Rabu, 21 Juli 2021 20:31 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Hendro Utomo
Gandeng Korem 081/DSJ Madiun, Yayasan Wings Peduli Beri Bantuan Warga Terdampak PPKM Darurat
Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya (DSJ) Madiun Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho memberangkatkan bantuan sembako berupa beras dari Yayasan Wings Peduli ke semua wilayah jajarannya, Rabu (21/7/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya (DSJ) Madiun Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho memberangkatkan bantuan sembako berupa beras dari Yayasan Wings Peduli ke semua wilayah jajarannya, Rabu (21/7/2021). Hal ini guna membantu meringankan beban masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19.

"Korem 081 Dhirotsaha Jaya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Wings Peduli yang telah membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho, Rabu (21/7/2021).

Ia menerangkan, bantuan beras tersebut akan dibagikan ke 9 kabupaten dan 2 kota yang ada di bawah naungan Korem 081 DSJ. "Bantuan beras sebanyak 512,282 kg ini akan segera kami distribusikan ke 11 wilayah yang ada," terangnya.

Ia menjelaskan, penerima bantuan tersebut sebelumnya sudah didata. Sehingga bantuan tinggal diantarkan oleh para babinsa secara door to door. "Data sudah kami himpun dan kami juga bekerja sama dengan tiga pilar yang ada serta pemerintah setempat," jelasnya.

BACA JUGA : 

Bantu Perekonomian Pekerja Seni, Pemkab Madiun Salurkan Bantuan Uang Tunai Senilai Rp 600 Ribu

Berhasil Kendalikan Laju Pertambahan Penduduk, Kota Madiun Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Naik Satu Peringkat, ​Kota Madiun Raih Penghargaan KLA Tingkat Nindya

Bulog Bangkalan Salurkan 74.837 Ribu Ton Beras ke Penerima PKH dan BST

Sementara itu, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri menegaskan bahwa bantuan ini tidak akan salah sasaran. "Beras ini diberikan kepada warga yang tidak menerima bantuan PKH, BST, BPNT," tegasnya.

Ivan Ariana Prawira, General Manager PT Cipta Gagas Lestari Wilayah Karesidenan Madiun menuturkan bahwa bantuan CSR dari Yayasan Wings Peduli ini untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Covid-19.

"Bantuan ini untuk masyarakat yang terdampak PPKM darurat. Dan kami bekerja sama dengan korem yang ada," tukasnya. (hen/zar)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Senin, 02 Agustus 2021 11:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...