Peringati HUT Humas Polri ke-70, Polres Madiun Berikan Bantuan pada 4 Sasaran

Peringati HUT Humas Polri ke-70, Polres Madiun Berikan Bantuan pada 4 Sasaran Kasatlantas Polres Madiun, AKP Firman W L S, saat memberi bantuan kepada orang tua Luki, Somo Senen.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingat HUT Humas Polri ke-70, mengadakan giat pembagian bantuan kepada sejumlah sasaran yang berbeda.

Hal ini disampaikan oleh , AKBP Jury Leonard Siahaan, Jumat (29/10).

Di momen HUT yang ke-70 ini, Jury berharap, Humas bertambah profesional dan semakin bisa menjalin komunikasi dengan mitra media.

Adapun sasaran bantuan pertama adalah kepada Luki Bima Saputra (22). Luki adalah seorang warga dari Dusun Buluh RT 09/RW 02 Desa Krandegan, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, penderita gangguan syaraf selama 1,5 tahun akibat jatuh dari tembok yang roboh saat bekerja.

"Bertepatan dengan HUT Humas Polri ke-70, dan sebelumnya kita mendapat info bahwa ada warga yang mengalami kecelakaan kerja dan sangat membutuhkan kursi roda. Maka kita berikan kursi roda ditambah sembako serta uang tunai," kata Kasatlantas , AKP Firman W. L. S. kepada BANGSAONLINE.com usai memberikan bantuan.

Firman berharap, ada warga Madiun atau dermawan di mana pun berada yang ikut meringankan beban dari saudara kita yang membutuhkan.

Sementara orang tua Luki, Somo Senen, mengapresiasi bantuan dari . Ia mengungkapkan hal tersebut melalui salah satu anggota BPD, Jujuk Arjuna.

"Saya mewakili bapak Somo Senen mengucapkan banyak terima kasih atas diberikannya bantuan ini. Semoga bantuan ini bisa kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan kepada Humas dan semakin sukses dan jaya," kata Jujuk

Adapun bantuan lainnya yakni pemberian bantuan kepada insan media yang saat ini sedang sakit, bantuan kepada seorang anak yang menderita penyakit hidrosefalus, dan kepada pembangunan mushola. Agenda tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO