Wartawan Pemprov Jatim Bagikan Daging Kurban ke Warga Terdampak Covid-19

Wartawan Pemprov Jatim Bagikan Daging Kurban ke Warga Terdampak Covid-19 Kepala BPSDM Aries Agung Pawai (kaos merah) bersama Ketua Pokja Wartawan Pemprov Jatim Fiqih Arfani saat membagi hewan kurban.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) membagikan daging kurban kepada masyarakat umum.

Ketua Pokja Wartawan Pemprov Jatim Fiqih Arfani menyampaikan, tahun ini ada tiga ekor kambing kurban yang disumbang oleh Gubernur Khofifah.

"Gubernur Khofifah menitipkan amanah untuk menyembelih dan membagikan dagingnya kepada warga membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi Covid-19," ujarnya, Jumat (23/7/2021).

Penyembelihan tiga ekor hewan kurban tersebut berlangsung di halaman belakang Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pemprov Jatim, Jalan Balongsari Tama Surabaya. Setelah proses penyembelihan dan pengemasan selesai, selanjutnya daging kurban dibagikan kepada warga yang membutuhkan, khususnya yang berdomisili di sekitar Kantor BPSDM Jatim.

Secara simbolis, daging kurban dibagikan kepada 10 warga yang berprofesi sebagai tukang becak yang penyerahannya berlangsung di depan Masjid Al Huda di lingkungan Kantor BPSDM Jatim.

"Semoga daging kurban ini bermanfaat dan dapat sedikit membantu. Terima kasih kepada Ibu Gubernur, Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai yang telah menyediakan fasilitas penyembelihan," imbuh Fiqih.

Selain itu juga dibagikan bingkisan berupa paket sembako serta sejumlah uang kepada masing-masing penerima daging kurban.

Simak berita selengkapnya ...