Polres Kediri Kota Distribusikan 2 Ton Beras dan 200 Paket Masker Kepada Komunitas Musik

Polres Kediri Kota Distribusikan 2 Ton Beras dan 200 Paket Masker Kepada Komunitas Musik Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi saat menyerahkan bantuan sembako kepada para pekerja seni di Kota Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. memberikan bantuan 400 paket sembako dan 200 paket masker (@30 buah) kepada para pekerja seni yang tergabung dalam komunitas musik, Jumat (23/7).

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kediri Kota kepada pekerja seni, mengingat mereka merupakan salah profesi yang terdampak pelaksanaan PPKM Level 4,

Wahyudi menyadari PPKM Darurat sangat berdampak terhadap maka para pekerja seni, termasuk pemusik. Selama ini mereka mendapatkan job menyanyi di acara pernikahan, cafe, dan acara perayaan lainnya. Namun, selama PPKM Darurat, bahkan sejak pandemi, pendapatan mereka menurun drastis karena segala kegiatan yang menimbulkan kerumunan dibatasi.

"Para pemusik ini sangat terdampak adanya PPKM Darurat, mereka ini adalah orang-orang yang hebat, yang mematuhi peraturan untuk menekan penyebaran Covid-19," ujar AKBP Wahyudi.

Simak berita selengkapnya ...