Kapolda Jatim Bagikan Bansos dan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Kapolda Jatim Bagikan Bansos dan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta saat membagikan sembako kepada masyarakat terdampak PPKM darurat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta minta masyarakat untuk satu pemikiran dengan pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan. Hal itu disampaikan Kapolda saat memimpin langsung operasi yustisi Aman Nusa ll, Jumat (23/7/2021) malam.

"Kami melihat apakah protokol 5M dikerjakan atau tidak. Kalau ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka kami akan memberikan masker untuk selalu digunakan, khususnya dalam situasi PPKM," tandas Kapolda usai memberikan bansos kepada warga di Jalan Tidar, Surabaya.

Kapolda juga memberikan bantuan beras dan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM. Hal ini dilakukan juga oleh seluruh jajaran Polda Jawa Timur.

"Kalau masyarakat ikut dengan kami untuk mematuhi program-program ini, saya yakin itu semua bisa kita lewati. Karena ini tergantung dari disiplin kita Untuk mematuhi 5M," tambah Irjen Pol Nico Afinta.

Simak berita selengkapnya ...