Kolaborasi Aksi, Pemdes Gurah dan Relawan Nasdem Kediri Gelar Penyemprotan Disinfektan Door to Door

Kolaborasi Aksi, Pemdes Gurah dan Relawan Nasdem Kediri Gelar Penyemprotan Disinfektan Door to Door Relawan Partai Nasdem Kabupaten Kediri dan Pemdes Gurah sebelum melaksanakan aksi penyemprotan disinfektan secara door to door. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Gurah berkolaborasi dengan relawan Partai NasDem Kabupaten Kediri menggelar aksi penyemprotan disinfektan secara door to door ke rumah-rumah warga, Minggu (25/7/2021) kemarin.

Anggota DPRD Kabupaten Kediri dari Dapil 1 Khusnul Arif, S.Sos., beserta para kader Partai NasDem, Relawan Yayasan LPS (Laskar Peduli Sesama), serta Mahasiswa IAIN Kediri yang sedang melaksanakan KKN secara kompak melakukan kegiatan bakti sosial penyemprotan disinfektan tersebut.

Suyono, Kepala Desa Gurah menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian para relawan dari Partai NasDem, LPS, dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya penyemprotan disinfektan di Desa Gurah ini.

"Kami atas nama pemerintah dan warga Desa Gurah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Khusnul Arif yang telah memberikan bantuan disinfektan, serta para relawan atas kepeduliannya kepada desa tercinta ini," kata Suyono, Minggu (25/7/2021) kemarin.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dan sementara waktu ini tidak mengadakan kegiatan apa pun yang berdampak menimbulkan kerumunan massa.

Simak berita selengkapnya ...