Miliki Peran Kritikal Sebagai Penyedia Listrik, 95 Persen Karyawan PJB Selesai Divaksin

Miliki Peran Kritikal Sebagai Penyedia Listrik, 95 Persen Karyawan PJB Selesai Divaksin Kegiatan Webinar Covid Talk seri ke-8 yang diadakan PJB. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia PT (Persero) Syofvi F. Roekman mengapresiasi yang telah berhasil melakukan vaksinasi terhadap 10.271 karyawannya atau 95 persen. Jumlah tersebut merupakan jumlah vaksinasi terbesar di seluruh anak perusahaan .

"Terima kasih kepada segenap direksi dan komisaris yang terus mendorong vaksinasi ini dilakukan," jelas Syofvi, Senin (26/7/2021).

"Vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penularan pandemi Covid-19," imbuhnya.

Dijelaskan, vaksinasi penting bagi seluruh insan , karena menjadi peran kritikal dalam penyelenggaraan listrik bagi masyarakat Indonesia. Pelaksanaan vaksinasi sendiri di terus berjalan hingga ditargetkan 100 persen karyawan telah divaksinasi.

Oleh karena itu, acap kali melakukan kegiatan talk show secara virtual. Seperti yang juga dilakukan beberapa waktu lalu terkait Covid Talk. Merupakan webinar rutin yang diadakan dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan .

Sementara itu, Direktur Utama PT Gong Matua Hasibuan menyampaikan, sebagai industri yang masuk dalam kategori kritikal, telah mengambil kebijakan-kebijakan mendukung upaya pemerintah.

"Seperti membatasi mobilitas pegawai, meningkatkan rasio vaksinasi, optimasi kebijakan WFO-WFH, hingga melakukan karantina sehat terhadap karyawan yang memegang peranan penting di unit pembangkit sebagai garda terdepan ," pungkasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO