Wali Kota Kediri Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka Secara Virtual

Wali Kota Kediri Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka Secara Virtual Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengikuti Zikir & Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara virtual di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Minggu (1/8/2021).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengikuti Zikir & Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara virtual di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Minggu (1/8/2021) kemarin.

Zikir dan doa bersama ini dalam rangka menyambut HUT Ke-76 RI. Dalam zikir dan doa bersama ini juga diisi tausiah oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’aruf Amin serta lantunan zikir dan doa dipimpin oleh Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Said Agil Husin Al Munawar.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Republik Indonesia mengungkapkan bahwa zikir dan doa bersama ini menjadi bentuk rasa syukur pada Tuhan atas anugerah kemerdekaan bangsa Indonesia, sekaligus meminta pertolongan Tuhan agar bangsa dan negara segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...